Hasil Skor Bola Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League

Hasil Skor Bola Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League

Hasil Skor Bola Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League, Video Gol Bola Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League, Video Bola Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League, Hasil Skor Bola Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League, Hasil Skor Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League, Skor Bola Bola Liverpool 0-0 Manchester City | Premier League

Hasil Skor Bola Premier League antara Liverpool vs Manchester City yang diselenggarakan langsung dari Anfield Stadium, Minggu (07/10/2018) tadi malam. Kedua tim papan atas ini hanya mampu bermain imbang 0-0 tanpa gol.

Liverpool yang bermain dihadapan publik mereka sendiri tentu tidak mau sampai kehilangan kesempatan untuk bisa mendapatkan tiga poin, namun sayang mereka hanya mampu mendapatkan 1 poin saja setelah bermain imbang 0-0 tanpa gol saat menjamu Manchester City.

Liverpool berinisiatif menggempur pertahanan City. The Reds terus menekan pertahanan sang tamu.Pasukan Josep Guardiola pun dipaksa untuk memainkan bola di area pertahanannya sendiri.

Pasalnya seperti biasa, Jurgen Klopp meminta anak-anak asuhnya untuk melakukan pressing hingga jauh ke depan. Pertandingan ini berjalan sangat alot walau permainan ini sangat terbuka untuk kedua tim mencetak gol.

Sempat ada kontroversi pada menit 20, saat Aguero terjatuh setelah sepertinya dilanggar Lovren di kotak terlarang. Akan tetapi wasit tak membuat keputusan apapun dan City tidak mendapatkan hadiah pinalti.

Pertandingan dibabak pertama sangat sedikit membosankan, jalannya pertandingan tidak terlalu seknifikan untuk kedua tim. Tidak ada peluang yang berbahaya untuk kedua tim skor 0-0 menutup laga babak pertama.

Memasuki babak kedua tempo sedikit lebih meningkat dibandingkan dengan permainan dibabak pertama, Liverpool lebih mendominasi pertandingan dibandingkan dengan tim tamu mereka. Namun sayang beberapa peluang masih terbuang sia-sia.

Pada menit 60, kubu City sempat meminta penalti lagi. Sebab Virgil Van Dijk terlihat melakukan handball. Namun wasit tak mengabulkan permintaan itu karena melihat Fernandinho lebih dahulu melakukan pelanggaran kepada bek asal Belanda tersebut.

Pada menit 75, eks pemain Leicester City ini kembali mengancam dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti. Namun Alisson dengan sigap bisa menghalau bola yang mengarah ke pojok kiri gawangnya itu.

Peluang emas City akhirnya tercipta pada menit 86 setalah Mahrez dilanggar oleh Van Djik didalam kotak pinalti, kesempatan City untuk unggul semakin besar setelah mendapatkan hadiah pinalti namun sayang sang eks Leicester gagal mengeksekusi pinalti yang ditendang jauh keatas mistar gawang.

Hingga babak berakhir tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan ini, skor tetap 0-0 hingga pluit panjang dibunyikan, dengan hasil ini Liverpool dan City sama-sama mengoleksi 20 poin dan Liverpool berada diposisi ketiga dan Chelsea diposisi kedua setelah The Blues menang besar atas Southampton.

Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City:

Liverpool: Alisson; Joe Gomez, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Benjamin Mendy; Bernardo Silva, Fernandinho, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *